Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dunia Ikan

Daftar Harga Ikan Guppy Semua Jenis September 2018

Harga Ikan Guppy

Harga Ikan Guppy

Jenis dan Ikan Guppy Anakan dan Dewasa – Bagi teman-teman yang memiliki hobi memelihara ikan hias, pastinya teman-teman semua sudah merasa tidak asing lagi dengan jenis ikan hias Gupi atau Guppy. Ikan hias jenis Guppy ini memiliki nama latin (Poecilia reticulata) yang satu ini memang sudah sangat populer di Indonesia, bahkan ikan hias ini menjadi ikan hias primadona di seluruh dunia. Ikan hias Guupi ini sangat mudah dalam pemeliharaannya, sehingga cocok dipelihara di dalam akuarium.

Kita bisa menempatkan antara 5-10 ekor ikan Guppy di dalam satu buah akuarium, karena ikan hias ini akan terlihat sangat bagus dan indah apabila memelihara ikan ini dalam jumlah yang cukup banyak dalam satu akuarium. Ikan Guppy sendiri terdiri dari beragam jenis, baik dari ras asli atau hasil dari persilangan antara ras yang berbeda sehingga menghasilkan beragam jenis ikan Guppy dengan ras yang bervariasi. Biasanya, pada pembudidaya ikan hias akan melakukan persilangan antar jenis ikan hias Guppy untuk menghasilkan hasil persilangan ikan Guppy dengan kualitas terbaik.

Di Indonesia saat ini sudah banyak ditemukan beragam jenis ikan Guppy yang dijual dipasaran, baik di toko-toko ikan hasi konvensional atau secara online. Harga ikan Guppy sendiri cukup bervariasi tergantung dari jenis, keturunan, ukuran dan juga kindahan dari corak warnanya. Bagi anda para pemula yang tertarik untuk memelihara ikan hias Guppy, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis ikan hias Guppy ini beserta harganya.

Jenis-Jenis Ikan Hias Guppy Dan Harganya

Berikut ini beberapa jenis ikan Guppy yang populer di Indonesia, diantaranya yaitu :

  1. Jenis Ikan Guppy Cherry Grass
Ikan Guppy Cherry Grass

Ikan Guppy Cherry Grass

Guppy Cherry Grass merupakan jenis ikan Guppy yang harga bisa dikatakan paling mahal dibandingkan dengan jenis ikan Guppy lainnya. Meski demikian, harga tersebut tergantung dari kualitas indukan dan juga corak warnanya. Ciri khas dari Guppy Cherry Grass ini yaitu mempunyai corak berwarna pink dan hitam.

Untuk harga ikan hias Guppy dewasa dijual sekitar Rp. 75.000/ekor dan anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 35.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Magenta
Ikan Guppy Magenta

Ikan Guppy Magenta

Ikan hias Guppy lainnya yang cukup diminati oleh para penghobi ikan hias yaitu Ikan Guppy Magenta, ciri khas dari ikan Guppy ini memiliki ukuran tubuh yang kecil meski usianya sudah dewasa, sedangkan untuk warnanya ikan Guppy jenis ini memiliki warna dasar pink yang cantik dan lucu.

Harga Ikan Guppy Magenta dewasa dijual dengan harga sekitar Rp. 50.000/ekor, sedangkan untuk anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 25.000 per ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Black Panda
Ikan Guppy Black Panda

Ikan Guppy Black Panda

Ikan Guppy Black Panda memiliki ciri khas berwarna dasar hitam dan ada corak berwarna silver agak keputihan dibagian kepalanya. Harga ikan hias Guppy jenis ini dipasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 20.000/ekor, sedangkan untuk harga anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 10.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Yellow Cobra
Ikan Guppy Yellow Cobra

Ikan Guppy Yellow Cobra

Di Indonesia sendiri sudah banyak para pembudidaya ikan hias air tawar yang sudah berhasil membudidayakan jenis ikan Guppy yang satu ini. Ikan Guppy jenis ini mempunyai ekor yang besar dan panjang, ikan hias Guppy jenis ini juga cukup populer di kalangan para pecinta ikan hias air tawar, karena harga ikan hias yang cantik cukup terjangkau.

Untuk harga ikan hias Guppy dewasa dijual dengan harga sekitar Rp. 15.000/ekor, sedangkan untuk yang masih anakan dijual dengan harga sekitar Rp. 7.500/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Black Moscow
Ikan Guppy Black Moscow

Ikan Guppy Black Moscow

Jenis ikan hias Guppy berikutnya yaitu Ikan Guppy Black Moscow. Ikan Guppy jenis ini bukan asli hasil persilangan di Indonesia, melainkan berasal dari kota Moscow, Rusia. Ciri khas dari ikan Guppy ini memiliki warna hitam mulai dari bagian kepala sampai ke bagian ekornya. Inilah alasan kenapa ikan guppy jenis ini dikenal dengan sebutan Ikan Guppy hitam.

Harga Ikan Guppy Black Moscow dewasa dipasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 25.000/ekor, sedanhkan untuk harga dari anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 12.500/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Super Red
Ikan Guppy Super Red

Ikan Guppy Super Red

Jenis ikan hias Guppy yang satu ini memiliki warna merah yang terang, dipasaran harga ikan hias Guppy Super Red ini dijual dengan harga sekitar Rp. 50.000/ekor dan untuk anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 20.000/ekor.

Selamat Datang di Duniaikan.com

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*
  1. Jenis Ikan Guppy Albino Platinum
Ikan Guppy Albino Platinum

Ikan Guppy Albino Platinum

Sesuai dengan namanya, ikan Guppy jenis ini memiliki keunikan dari warna tubuhnya yang berwarna platinum mulai dari kepala hingga ke bagian ujung ekorna. Jenis ikan Guppy Albino Platinum memiliki ekor slayer dan ada juga yang mempunyai bentuk ekor crown.

Untuk harga Ikan Guppy Albino Platinum dijual dengan harga sekitar Rp. 90.000/ekor, sedangkan untuk yang anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 40.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Dragon Big Ear
Ikan Guppy Dragon Big Ear

Ikan Guppy Dragon Big Ear

Mendengar nama dari ikan hias jenis Guppy ini, pastinya anda sudah membayangkan sebesar apa sirip ekor dari ikan guppy jenis ini. Ikan Guppy Dragon Big Ear ini mempunyai ekor yang besar dan bahkan paling besar dibandingkan dengan jenis ikan Guppy lainnya. Selain itu, corak dan warna dari ikan Guppy ini terlihat sangat cantik.

Untuk harga Ikan Guppy Dragon Big Ear ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 15.000/ekor, sedanhkan untuk harga anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 8.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Pastel
Ikan Guppy Pastel

Ikan Guppy Pastel

Jenis ikan Guppy lainnya yang juga tidak kalah populer di kalangan para pecinta ikan hias yaitu Ikan Guppy Pastel, ikan hias Guppy jenis ini terbilang cukup langka dan jarang ditemukan di Indonesia. Sedangkan untuk warnanya sendiri ikan hias yang satu ini memiliki corak yang indah dan berwarna putih silver mulai dari bagian kepala hingga ke bagian ekornya.

Harga Ikan Guppy Pastel dewasa dijual dengan harga sekitar Rp. 35.000/ekor, sedangkan untuk anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 15.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Red Mozaic Singapore
Ikan Guppy Red Mozaic Singapore

Ikan Guppy Red Mozaic Singapore

Jenis ikan Guppy yang satu ini merupakan hasil persilangan ikan guppy Singapore, ciri khas dari ikan hias air tawar ini di bagia kepalanya memiliki warna yang lebih mudah atau kekuningan. Untuk harganya sendiri, harga Ikan Guppy Red Mozaic Singapore ini dijual dengan harga sekitar Rp. 15.000/ekor dan untuk anakannya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 8.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Neon
Ikan Guppy Neon

Ikan Guppy Neon

Sesuai dengan namanya, ikan guppy jenis ini memiliki ciri khas dari corak dan warnanya yang mirip dengan sebuah lampu neon. Pada saat berada di kegelapan, ikan Guppy jenis ini akan terlihat sangat terang seperti sedang menyala. Inilah keunikan dari ikan guppy neon, harga Ikan Guppy Neon dewasa dipasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 50.000/ekor dan anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 30.000/ekor.

  1. Jenis Ikan Guppy Albino German Yellow
Ikan Guppy Albino German Yellow

Ikan Guppy Albino German Yellow

Sesuai dengan namanya, ikan hias jenis ini dapat kita temukan di Jerman, karena ikan hias ini asalnya dari Jerman dan memiliki ciri khas pada coraknya yang berwarna putih kekuningan mulai dari bagian kepala sampai ke bagian ekornya.

Harga Ikan Guppy Albino German Yellow dewasa dipasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 25.000, sedangkan untuk anakannya dijual dengan harga sekitar Rp. 15.000/ekor.

Baca selengkapnya mengenai ikan guppy :

Daftar Harga Ikan Guppy Dewasa dan Bibit Terlengkap

Jenis Ikan Guppy Harga Bibit/Anakan Harga Dewasa
Harga Ikan Guppy Cherry Grass Rp.35.000 Rp.75.000
Harga Ikan Guppy Yellow Cobra Rp.7.000 Rp.15.000
Harga Ikan Guppy Black Moscow Rp.12.500 Rp.25.000
Harga Ikan Guppy Magenta Rp.25.000 Rp.50.000
Harga Ikan Guppy Black Panda Rp.10.000 Rp.20.000
Harga Ikan Guppy Super Red Rp.20.000 Rp.45.000
Harga Ikan Guppy Albino Platinum Rp.40.000 Rp.85.000
Harga Ikan Guppy Singapore Rp.8.000 Rp.15.000
Harga Ikan Guppy Neon Rp.30.000 Rp.50.000
Harga Ikan Guppy Dragon Big Ear Rp.8.000 Rp.15.000
Harga Ikan Guppy Pastel Rp.15.000 Rp.35.000
Harga Ikan Guppy Albino German Yellow Rp.12.000 Rp.25.000
Harga Ikan Guppy Albino Blue Rp.20.000 Rp.40.000
Harga Ikan Guppy Albino Full Red Rp.30.000 Rp.75.000
Harga Ikan Guppy Albino Red Lace Rp.50.000 Rp.100.000

Sebenarnya ada banyak sekali jenis-jenis ikan guppy yag bisa anda dapatkan di toko-toko ikan hias, jika ingin tahu lebih banyak mengenai harga ikan Guppy secara lengkap, anda bisa simak informasi selengkapnya dibawah berikut ini.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Ikan Guppy atau Guppy terbaru saat ini dipasaran, semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Incoming search terms:

  • Ikan Gupy cherry grass
  • Ikan guppy terbaik 2018
  • harga terbaru ikan guppy
  • harga ikan guppy super red
  • harga ikan guppy lokal 2018
  • harga ikan guppy 2018
  • harga ikan gapy 2018 com
  • harga ikan gapi warna
  • gupy terbaik se indonesia tahun 2018
  • daftar semua jenis ikan guppy
Daftar Harga Ikan Guppy Semua Jenis September 2018 | Dolpin | 4.5
/* */